loading...

Pesan Renungan Kepada Umat Islam Indonesia

Rasulullah saw.bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yg membaca Alquran tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka.Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala.Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya.Sungguh,jika aku mendapati mereka,pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad.(Shahih Muslim No.1762).

http://dayahguci.blogspot.com/2015/11/pesan-renungan-kepada-umat-islam.html
 
Ingatlah bahwa Rasulullah SAW dan para sahabat dalam berperang bukan berlandaskan kepada kesedihan dan kemarahan,bahkan tidak akan membunuh karena dua factor tersebut,melainkan hanya menegakkan kebenaran!Apa ISIS membela kebenaran?dimana ada kebenaran dalam membunuhi anak-anak dan wanita yang sangat jelas dilarang dalam berperang secara Islami.Jika ISIS memang memperjuangkan Islam,seharusnya yg mereka serang adalah Israel.Seharusnya yg mereka serang merupakan pemerintahan Assisi di Mesir.Seharusnya yg mereka serang adalah pemerintah Burma yg menzalimi rakyat Rohingya.

Mengapa ISIS justru menyerang rakyat " tak berdosa " di Paris?

Islam adalah agama yg sangat anti terorisme.Seorang muslim hanya boleh menyerang lawan (dalam rangka mempertahankan diri) seandainya si musuh yg menyerang duluan.

Jika ISIS memang memperjuangkan Islam,kenapa mereka menyerang duluan ke Paris? Kenapa mereka melakukan cara yg tidak sesuai ajaran Islam?
Tulisan Artikel ini BUKAN untuk menyalahkan ISIS,namun ingin mengajak kita semua untuk MEMIKIRKAN DAN MERENUNGKAN.Sebenarnya ISIS ini siapa?

http://dayahguci.blogspot.com/2015/11/pesan-renungan-kepada-umat-islam.html


Jangan mudah terkecoh oleh propaganda media-media Barat Sekuler mengenai ISIS. Jangan mudah terkecoh,karena konspirasi Barat itu sangatlah jahat!
ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Serangan Paris

Konspirasi 11 September 2001 kembali terulang,rancis dan NATO akan gunakan isu ini untuk menyerang mujahidin dan membela Assad di Suriah?? " Good Job ISIS ",America said.
Organisasi Negara Islam di Irak dan Syam (ISIS),Sabtu (14/11/2015) hari ini,menyatakan bertanggung jawab atas serangkaian serangan di Paris,Jumat malam.

Melalui internet,ISIS mempublikasikan keterangan tentang serangan yg disebut sebagai ‘Perang Paris’ ini,“Sejumlah pasukan khilafah telah pergi ke ibukota prostitusi dan perzinahan untuk membela agama Nabi Muhammad saw. ”

Disebutkan bahwa serangan memang dirancang untuk dilakukan secara bersamaan di beberapa tempat diParis.Para pelaksana serangan,menurut keterangan,sengaja meledakkan dianya sendiri seusai menyelesaikan serangan,dan habis seluruh amunisinya.

“Perancis dan negara lain yg serupa akan tetap menjadi prioritas serangan ISIS.Karena Perancis menjadi pioner dalam pasukan Salib dalam menyerang Muslimin di tanah khilafah.Serangan ini hanyalah satu rintik dari hujan yg akan deras.Ini hanya peringatan bagi yg pengen memikirkannya,” demikian katanya.

Sementara itu,dalam pidatonya,presiden Perancis,Francoise Hollande menyatakan bahwa serangan Paris ini terjadi dengan rencana dan kendali dari luar negeri,tetapi dibantu juga oleh pihak-pihak di dalam negeri.
Baca juga:
  1. Waspada Bahaya Coca Cola
  2. Sebab Akiba Serangan Teror Diparis
  3. 6 Cara Membersihkan Diri Dari Dosa Dan Penyakit Hati
  4. Kisah Wafatnya Rasulullah Yang menitiskan Air Mata
Demikianlah Semoga bermanfaat Untuk Pembaca.Terima kasih

Pesan Renungan Kepada Umat Islam Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah